Home » Uncategorized » Strategi Jitu Pemasaran Online Shop Agar Laku Keras

Strategi Jitu Pemasaran Online Shop Agar Laku Keras

Strategi Jitu Pemasaran Online Shop Agar Laku Keras
Online shop merupakan salah satu peluang bisnis di internet yang saat ini paling banyak diminati oleh banyak orang. Online shop ini memang bisa mendatangkan keuntungan yang cukup besar bagi para pebisnisnya, namun tak sedikit orang yang gagal dalam menjalankan bisnis ini. Hal ini dikarenakan mereka kurang memahami apa saja hal penting yang harus dilakukan saat menjalankan bisnis online shop. 

Sama seperti pada bisnis nyata pada umumnya, bisnis online shop juga butuh konsep yang matang sebelum mulai dijalankan. Jika konsep tidak tertata dengan rapi, maka sangat besar kemungkinan bisnis online shop tersebut bisa gagal. Selain konsep, hal penting yang harus dilakukan dalam bisnis online shop adalah marketing atau pemasaran. Marketing ini memiliki pengaruh yang cukup besar terhadap suksesnya penjualan produk atau jasa. Untuk marketing sendiri memiliki beberapa strategi agar bisnis online shop bisa sukses. Untuk lebih jelasnya mengenai strategi pemasaran online shop, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.

Strategi Pemasaran Via Website atau Blog

Untuk strategi pemasaran yang pertama, anda bisa memanfaatkan website atau blog. Website atau blog tersebut akan bisa anda jadikan sebagai lapak atau toko untuk memasarkan produk atau jasa anda. Di website atau blog ini, anda bisa menaruh gambar produk yang anda tawarkan beserta harganya. Untuk foto produk, sebaiknya anda memberinya dengan gambar yang berkualitas bagus agar para pelanggan bisa tertarik dan membeli produk yang anda tawarkan tersebut.

Manfaatkan Jejaring Sosial

Selain website atau blog, hal lain yang bisa anda gunaka adalah jejaring sosial. Promosikan produk dan jasa yang anda tawarkan di jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter dan lain sebagainya. Dengan mempromosikan produk dan jasa di akun-akun jejaring sosial tersebut, anda akan mendapatkan lebih banyak pelanggan, dikarenakan saat ini pengguna aku jejaring sosial berjumlah jutaan.

Promosikan di Komunitas atau Forum

Komunitas atau forum meruapakan salah satu tempat diskusi yang tepat sebagai sasaran promosi produk da jasa anda. Promosikan produk dan jasa anda di forum tersebut dengan menyisipkan link yang langsung menuju ke situs online shop anda. Dengan begitu, maka pelanggan anda akan bertambah banyak.

Itulah tadi beberapa Strategi Jitu Pemasaran Online Shop Agar Laku Keras yang bisa anda terapkan, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda. 

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *