Home » Uncategorized » Samsung Galaxy A9 Pro Menghadirkan Layar 6 Inci

Samsung Galaxy A9 Pro Menghadirkan Layar 6 Inci

Samsung Galaxy A9 Pro Menghadirkan Layar 6 Inci – Vendor Samsung sepertinya masih setia memproduksi smartphone keluarga A series yang akhirnya sampai pada angka teratas yaitu Samsung Galaxy A9 Pro yang akan ikut bersaing dalam indsutri smartphone. vendor asal negari ginseng dikenal dengan kreatifitasnya dalam merakit ponsel pintar.

Samsung Galaxy A9 Pro

Kali ini ponsel hadir dengan menyuguhkan tampilan fisik elegan yang dibalut dengan perpaduan bahan material kaca dan frame berbahan metal dan tentunya menambah kesan kokoh pada ponsel seri A9 Pro. Penasaran dengan permesinan yang dilekatkan pada ponsel? bagaimana dengan kinerja keseluruhan ponsel asal Korea Selatan ini?

Mengawali dengan bagian luar yang dapat memanjakan pandangan pengguna yaitu layar yang terbentang seluas 6 inci dengan resolusi 1080 x 1920 pixels berkepadatan layar mencapai 367 ppi pixel density. komponen yang terdapat pada layar mambuat tampilan semakin terlihat jernih dan jelas. Kecanggihan sektor layar tidak berhenti sampai disitu karena pabrikan telah melekatkan fitur multitouch yang berfungsi sebagai respon sensitifitas pada layar hingga 10 titik sekaligus.

Layar ponsel Samsung Galaxy A9 Pro ini juga semakin tangguh dengan melekatnya tekhnologi Corning Gorilla Glass 4 yang melapisi layar Samsung Galaxy A9 Pro yang terletak pada layar sehingga dapat melindunginya dari goresan dan gesekan benda keras yang dapat merusak keindahan layar.

Melangkah pada sektor hardware yang didukung oleh kepiawaian chipset Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 berpadu dengan kecepatan prosessor Quad-core berkecepatan 1.8 Ghz Cortex A72 dan Quad-core berkecepatan 1.2 Ghz Cortex A-53 dapat memberikan performa dengan laju maksimal. Kombinasi yang dihasilkan pada dapur pacu dikolaborasi dengan pengolah grafis dari GPU Adreno 510 dapat memberikan efek tiga dimensi pada layar ponsel sehingga terlihat lebih nyata meskipun mengoperasikan game beresolusi HD.

Performa ponsel jenis Samsung Galaxy ini semakin garang dengan hadirnya RAM berkapasitas 4 GB sebagai penunjang ponsel ketika menjalankan aplikasi secara bersamaan dengan lebih ringan. Ponsel mendukung media penyimpanan yang memiliki ruang internal dengan kapasitas cukup lega yaitu 32 GB dan masih dapat diperluas dengan bantuan slot micro SD dari memori eksternal berdaya tampung mencapai 128 GB.

Untuk mengabadikan sebuah peristiwa singkat dalam keseharian pengguna, pabrikan melengkapi ponsel dengan fitur fotogrfi yang terbagi dalam dua kategori yaitu kamera utama dan kamera depan. Kamera utama terletak dibelakang ponsel ditopang dengan kekuatan lensa 16 MP sementara kamera depan yang digunakan untuk berfoto selfi dan bervideo call mengusung sensor 8 MP. Samsung Galaxy A9 Pro dibandrol dengan harga Rp 6 jutaan per unitnya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *