Home » Uncategorized » Punya Bisnis Kuliner? Ini Cara Promosi Efektif yang Bisa Anda Coba

Punya Bisnis Kuliner? Ini Cara Promosi Efektif yang Bisa Anda Coba

Punya Bisnis Kuliner? Ini Cara Promosi Efektif yang Bisa Anda Coba – Semakin lama ragam peluang bisnis semakin bertebaran dan banyak orang yang juga mulai berlomba – lomba menjalankan sebuah ide bisnis. Anda juga termasuk yang ingin berlomba – lomba dalam berbisnis?

Ada banyak ide bisnis yang bisa anda jalankan loh! Salah satunya adalah bisnis kuliner. Bisnis kuliner ini tentu saja sangat menyenangkan. Banyak hal yang akan anda raih, dan telaah sekaligus bisa menjadi pembelajaran bagi anda.

Namun dalam menjalankan sebuah bisnis kuliner, ada banyak hal yang harus anda perhatikan. Salah satunya adalah bagaimana cara anda mempromosikan produk kuliner yang anda buat.

Ya, langkah promosi ini memang sebuah langkah yang sangat menentukan keberhasilan usaha. Jika promosi anda dapat menarik banyak konsumen pastinya produk kuliner anda akan laku keras, namun sebaliknya jika anda kurang mampu promosi pastinya produk kuliner anda akan sulit lakunya.

Lalu, cara promosi seperti apa yang tepat dilakukan untuk pengembangan bisnis usaha kuliner? Ini dia informasinya!

Cara Promosi Tepat Untuk Bisnis Kuliner

Ada beberapa kiat promosi yang efektif untuk dijalankan anda yang memulai suatu bisnis kuliner atau untuk anda yang akan menjalankan sebuah bisnis kuliner. Kiat promosi apa sajakah ini?

Kiat promosi yang pertama dapat anda lakukan adalah….

Soft Launching Kreatif

Soft launching kreatif ini bisa anda lakukan dengan mengundang teman, kerabat atau jika memang memungkinkan mengundang publik figur juga bisa anda lakukan loh!

Berikan nama yang unik pada usaha kuliner anda. hal ini sangat penting anda lakukan. Dengan nama yang unik maka dapat mengundang lebih banyak orang untuk mau mencoba datang berkunjung ke rumah makan anda.

Dan langkah yang kedua adalah…

Manfaatkan Sosial Media 

Jangan lupa manfaatkan sosial media. Ini adalah senjata penting untuk promosi yang anda lakukan. Mulai dari sosial media facebook, BBM, youtube, website dan segala macam perlengkapan sosial media bisa anda gunakan.

Dan yang ketiga adalah…

Strategi Up Sell Menarik

Dalam menjual sebuah produk kuliner, pancing pembeli untuk membeli produk dengan harga menarik supaya ia juga berkenan membeli produk lain sampai up sellnya. Dengan begini keuntungan ada di tangan anda.

Semangat! Dan tentunya tetap berusaha! Semoga informasi yang kami berikan kali ini sehubungan dengan Cara Promosi Tepat Untuk Bisnis Kuliner bermanfaat. Selamat mencoba dan semoga kesuksesan mengikuti langkah anda.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *