Home » Uncategorized » Mi Mix 2s, Smartphone Flagship Terbaru dari Xiaomi Dengan Snapdragon 845

Mi Mix 2s, Smartphone Flagship Terbaru dari Xiaomi Dengan Snapdragon 845

Tak Lama Lagi Xiaomi Akan Meluncurkan Smartphone Flagshipnya yang Dibekali Snapdragon 845. Yuk Intip Spesifikasi Lengkap Xiaomi Mi Mix 2S Selengkapnya Di Sini.

Mi Mix 2s, Smartphone Flagship Terbaru dari Xiaomi Dengan Snapdragon 845 – Beberapa tahun lalu, Xiaomi adalah brand smartphone yang dipandang sebelah mata oleh mayoritas vendor dan juga pengguna. Salah satu alasan banyak yang meremehkan Xiaomi adalah karena masuk pertama kali di pasar smartphone entry level. Selain itu, Xiaomi juga merupakan smartphone buatan negeri tirai bambu yang masih memiliki stigma buruk terutama di Indonesia.

Namun setelah beberapa tahun memasarkan produknya di Indonesia, Xiaomi berhasil menggilas mayoritas vendor smartphone. Bahkan Xiaomi mulai berani bermain di pasar smartphone flagship. Tidak lama lagi, anda bisa melihat animo konsumen di Indonesia berebut Xiaomi Mi Mix 2s yang merupakan smartphone flagship terbaru dari Xiaomi.

Penasaran dengan Xiaomi Mi Mix 2s? Mau tau spesifikasi lengkap dan juga kapan smartphone tersebut mulai di pasarkan di Indonesia? Baca informasi lengkap mengenai Xiaomi Mi Mix 2s di artikel ini.

Spesifikasi Luar Biasa dari Xiaomi Mi Mix 2s

Meskipun memang Xiaomi Mi Mix 2s adalah buatan tiongkok, namun bukan berarti smartphone ini tidak bisa berkompetisi dengan smartphone flagship dari vendor lainnya.

Xiaomi Mi Mix 2s dibekali dengan spesifikasi yang sangat menggiurkan. Bahkan ada beberapa komponennya yang menggunakan komponen yang sama seperti yang digunakan pada Smartphone flagship terbaru dari Samsung yaitu S9 dan S9 plus.

Berikut ini adalah spesifikasi lengkap dari Xiaomi Mi Mix 2s yang segera akan diluncurkan secara resmi di pasar Indonesia:

Layar

Xiaomi Mi Mix 2s dibekali dengan layar tipe AMOLED Capacitive Touchscreen berukuran 5,99 inch. Layar smartphone flagship dari Xiaomi ini juga sudah mendukung resolusi 1080 x 2160 piksel dengan aspek rasio 18:9.

Selain itu, layar Xiaomi Mi Mix 2s juga sudah dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass 4. Oleh sebab itu, anda sudah tidak perlu khawatir mengenai kekuatan dari layar smartphone flagship Xiaomi terbaru ini lagi.

Chipset

Xiaomi Mi Mix 2s dibekali dengan chipset Snapdragon seri 845. Chipset tersebut juga digunakan di smartphone Samsung S9 dan juga S9 plus.

Snapdragon seri 845 memiliki 8 inti dengan kecepatan 2,8 Ghz. Oleh sebab itu, jelas Xiaomi Mi Mix 2s akan sangat mudah digunakan untuk melakukan multi tasking maupun gaming.

Memori

Pada bagian memori, Xiaomi menyematkan memori internal kedalam MI Mix 2S sebesar 256 gigabyte. Sayangnya, Mi Mix 2S tidak dibekali dengan slot memori eksternal.

Untuk memaksimalkan fungsi multitasking, Xiaomi Mi Mix 2s juga dibekali dengan RAM dengan kapasitas yang sangat besar yaitu 8 gigabyte.

Kamera

Untuk bagian kamera, Xiaomi Mi Mix 2s juga dibekali kamera dengan sensor yang cukup besar. Pada bagian belakang, MI Mix 2S dibekali 2 kamera dengan sensor masing-masing sebesar 12 megapiksel.

Sedangkan untuk kamera depan, Mi Mix 2S dibekali kamera dengan sensor 8 megapiksel. Baik kamera depan maupun belakang Xiaomi Mi Mix 2s sudah mendukung video recording dengan kualitas 1080.

Baca juga : Review Spesifikasi Xiaomi Mi 5c

 

Kapasitas baterai

Karena merupakan smartphone kelas flagship, Xiaomi Mi Mix 2s dibekali dengan baterai dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 3400 mAh.

Selain kapasitas baterainya cukup besar, penggunaan baterai Mi Mix 2S juga akan jauh lebih efisien karena sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru.

Sistem operasi Android

Seperti yang sudah disebutkan, Xiaomi Mi Mix 2s akan menggunakan sistem operasi Android terbaru yaitu versi 8 yang lebih dikenal dengan Android Oreo.

Dengan menggunakan sistem operasi Android Oreo, Xiaomi Mi Mix 2s yang memiliki spesifikasi garang pasti dapat digunakan untuk melakukan banyak hal dengan mudah.
Apa yang Menarik dari Xiaomi Mi Mix 2s?

Lalu apakah ada hal menarik dari Xiaomi Mi Mix 2s selain spesifikasinya? Ada cukup banyak hal menarik yang dimiliki oleh Mi Mix 2S ini. Berikut ini adalah beberapa hal menarik dari smartphone flagship terbaru dari Xiaomi tersebut:

  • Hampir Bezeless: Salah satu hal menarik dari Xiaomi Mi Mix 2s bisa anda lihat dari layarnya. Mi Mix 2S memang adalah penerus dari Mi Mix 2. Di seri sebelumnya, memang layar yang digunakan sudah cukup lebar. Namun Mi Mix 2S ini semakin memiliki layar yang bisa dikatakan hampir bezeless. 
  • Skor Antutu sangat tinggi : Sebagai vendor smartphone yang pernah diragukan, jelas Xiaomi berhasil merubah pandangan banyak orang mengenai smartphone buatan negeri tirai bambu.

Nama Xiaomi semakin melambung setelah memberikan informasi mengenai skor Antutu dari Xiaomi Mi Mix 2s. smartphone flagship terbaru dari Xiaomi tersebut berhasil mendapatkan skor Antutu sebesar 273.741 yang jauh lebih besar dibandingkan dengan Honor V10.
Jadwal Peluncuran Resmi Xiaomi Mi Mix 2s di Indonesia

Ok, Xiaomi Mi Mix 2s memang memiliki spesifikasi yang sangat luar biasa. Lalu kapan anda bisa melihat secara langsung smartphone baru dari Xiaomi ini di Indonesia?

Sebenarnya, Xiaomi awalnya berencana untuk meluncurkan smartphone flagship terbarunya ini sebelum acara MWC yang diadakan pada tanggal 26 Februari sampai 1 Maret 2018 lalu. Namun karena alasan tertentu, Xiaomi memutuskan untuk memundurkan jadwal peluncuran smartphone flagship terbarunya.

Menurut informasi yang ditulis di Android Authority, Xiaomi akan meluncurkan Mi Mix 2S pertama kali di Tiongkok, tepatnya pada tanggal 27 Maret 2018 nanti.

Lalu kapan Xiaomi Mi Mix 2s akan mulai dijual secara resmi di Indonesia? Bagi yang memang ingin memiliki smartphone flagship terbaru dari Xiaomi ini, anda memang harus sedikit lebih bersabar.

Namun jangan khawatir, Xiaomi Mi Mix 2s tidak akan lama lagi pasti akan diluncurkan di pasar Indonesia. Pasalnya, Indonesia merupakan negara di Asia yang menjadi negara paling berpotensi untuk pemasaran Xiaomi Mi Mix 2s.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *