Home » Wisata » Inilah Wisata Air Terjun Yogyakarta Paling Indah

Inilah Wisata Air Terjun Yogyakarta Paling Indah

Banyak hal menarik yang dapat kita saksikan dari wajah kota Yogyakarta. Tak hanya kebudayaannya yang masih melekat erat, tetapi aneka ragam objek wisata Yogyakarta juga sangat menarik untuk kita saksikan.

Yogyakarta memang memiliki banyak sekali objek wisata. Bukan hanya objek wisata yang berupa candi ataupun tempat – tempat bersejarah, akan tetapi objek wisata yang berupa air terjun juga terdapat banyak sekali di Yogyakarta, khususnya di daerah Gunung Kidul dan sekitar Bantul.

Nah, bagi anda yang ingin menelusuri jejak alam di Yogyakarta, tentu saja sangat disarankan untuk datang dan berkunjung menuju aneka ragam objek wisata air terjun yang ada di Yogyakarta.

Ingin tahu lebih jauh tentang objek wisata air terjun yang ada di Yogyakarta? Yuk kita simak dulu uraian informasinya di bawah ini! Check it out!

Wisata Air Terjun Terindah di Yogyakarta

Berwisata menuju air terjun memang sangat menyenangkan. Disana kita tak hanya dapat menyaksikan bentangan alam karya Tuhan yang indah, akan tetapi rasa tenang dan damai akan kita rasakan. Bagi anda yang suka berpetualang juga sangat disarankan untuk datang dan berkunjung ke objek wisata air terjun yang ada di Yogyakarta.

Penasaran objek wisata air terjun apa sajakah yang tersebar di Yogyakarta? Ini dia air terjun terindah di Yogyakarta yang sangat pas menjadi tujuan wisata para wisatawan.

Air Terjun Sri Gethuk

Air terjun ini memiliki sisi kedamaian dan ketenangan yang luar biasa. Udaranya yang sejuk pastinya membuat kita merasakan sensasi yang lain dari biasanya. Air terjun ini terletak di Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta.

Air Terjun Sri gethuk || ticktab.com via eksotisjogja.com

Untuk menuju air terjun ini kita harus menakhlukkan sebuah tantangan. Kita harus menyeberangi sungai yang lumayan dalam terlebih dahulu. Tetapi kita dapat menyeberangi sungai itu dengan menggunakan rakit. Kurang lebih selama 5 menit dan sampailah kita di Air Terjun Sri Gethuk. Air terjun ini memiliki ketinggian sekitar 12 meter.

Air Terjun Grojogan Watu Jogol

Air terjun ini masih sangat alami dan belum terjamah. Air Terjun Grojogan Watu Jogol ini memiliki pemandangan alam yang luar biasa. Untuk dapat sampai di air terjun ini kita harus menakhlukkan jalan yang licin dan ditumbuhi oleh ilalang. Menembus pepohonan yang lebat juga harus kita lakukan. Dilanjutkan dengan menyeberang jembatan bambu, pastinya pengalaman ini akan menjadi sebuah pengalaman yang tak terlupakan.

Air Terjun Pantai Jogan

Air terjun ini terbilang luar biasa dan lebih unik dari yang lainnya. Air terjun ini terdapat di kawasan pantai, yaitu Pantai Jogan. Jadi pastinya sangat menyenangkan jika dalam satu tempat kita dapat menyaksikan pemandangan pantai sekaligus air terjun. Sangat menyenangkan bukan?

Demikian sedikit informasi yang kali ini dapat kami sampaikan sehubungan dengan Wisata Air Terjun Yogyakarta Paling Indah. Semoga informasi ini memberikan manfaat dan selamat berkunjung.

Sumber : ticktab.com via eksotisjogja.com

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *