Home » Otomotif » Harganya baru dirilis, mobil DFSK Glory 560 telah dibooking ratusan unit

Harganya baru dirilis, mobil DFSK Glory 560 telah dibooking ratusan unit

Mobil asal negara China, DFSK Glory 560 membuat geger pasar otomotif indonesia dengan pesanan yang mencapai ratusan unit walaupun baru saja di luncurkan info harganya. Mobil DFSK Glory 560 masuk dalam katagori mobil SUV 7 penumpang, dan akan langsung berhadapan dengan Toyota Rush & Daihatsu Terios. Yang membuat SUV asal negeri tirai bambu ini laris manis adalah harganya yang lumayan miring, hanya sekitar Rp. 189 Juta rupiah dengan fitur yang lumayan.

Fitur canggih yang ada pada mobil DFSK Glory 560 adalah Electronic Parking Brake. Selain itu,  penempatan display yang besar dan tinggi di dashboard mobil. Hal ini tentu membuat nyaman driver sehingga tidak perlu beralih fokus dari pandangan jalan saat mengemudikannya.

Fitur lainnya yang jarang ditemukan pada mobil sekelas segmen ini yaitu
penggunaan Turbo. Juga fitur premium seperti Electronic Stabolitu Program juga telah ada pada DFSK Glory 560.

“Kemudian turbo engine di beberapa kompetitor juga masih belum jadi fitur standar. Kemudian kita juga gunakan electronic stability program yang cuma di pakai di premium car,” ungkap Sugiarto.

Managing Director PT Sokonindo Automobile of Sales Centre, Franz Wang, optimis bahwa mobil DFSK Glory 560 akan dapat diterima dengan hangat di pasar otomotif Indonesia. Ia mengatakan bahwa telah dipesan lebih dari 300 unit DFSK Glory 560, padahal harga baru saja diumumkan, di acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. “Jadi kami sangat percaya diri bahwa dengan IIMS ini SPK akan lebih dari 1.000 unit,” sebut Franz.

Harga DFSK Glory 560 adalah antara Rp. 189 Juta – Rp. 239 Juta. Dengan fitur yang canggih, tentu mobil ini dapat dikatakan memiliki harga yang lumayan miring untuk kelasnya.

Bagi yang berminat memiliki mobil dari perusahaan tersebut, berikut daftar harga Mobil DFSK Glory 560 (On the road Jabodetabek) :

  • Glory 560 1.5T M/T B Type Rp 189 juta
  • Glory 560 1.5T M/T C Type Rp 219 juta
  • Glory 560 1.5T M/T L Type Rp 229 juta
  • Glory 560 1.5T M/T CVT L Type Rp 239 juta
  • Glory 560 1.8L CVT L Type Rp 239 juta

Sumber Gambar: Detik.com

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *