Home » Uncategorized » Desa Wisata Eropa Paling Terisolir dengan Pemandangan Memikat

Desa Wisata Eropa Paling Terisolir dengan Pemandangan Memikat

Banyak orang mengidamkan benua Eropa. Memang benua Eropa hadir dengan sejuta keindahannya yang memukau. Benua Eropa juga memiliki banyak destinasi wisata indah yang wajib dikunjungi. Bentang alamnya yang indah dan bangunan – bangunan khas yang menjulang tegak sangat sayang untuk dihiraukan begitu saja ketika berpelancong di Eropa.

Akan tetapi selain beberapa destinasi wisata Eropa yang menarik dan terkenal, juga selain beberapa bangunan menarik Eropa yang dapat dikunjungi, masih banyak hal menarik lainnya yang dapat kita nikmati dari benua Eropa.

Salah satu hal menarik lainnya di benua Eropa yang dapat kita nikmati adalah kawasan desa wisata Eropa yang terpencil. Ya, selain beberapa desa wisata di Eropa yang saat ini sudah terkenal, ada beberapa desa wisata lainnya di Eropa yang hadir dengan sejuta gurat keindahannya akan tetapi desa wisata ini sangat terpencil juga terisolir. Jauh dari kesan Eropa yang lama kita kenal.

Desa Wisata Eropa Menakjubkan Paling Terisolir

Mereka yang pernah berkunjung ke beberapa desa wisata Eropa terisolir ini pasti akan menyimpulkan bahwa desa wisata ini sangat indah dan memukau layaknya desa – desa di negeri dongeng.

Kesejukan dan bentang keindahan alamnya ditawarkan oleh desa wisata Eropa ini. Rahasia keindahan yang dimiliki inilah sangat sulit kita temukan di tempat lainnya. Ketenangan juga akan merasuk dalam jiwa dan alam pikir kita.

Pastinya akan sangat disayangkan jika kita melancong di benua Eropa tetapi hanya menyaksikan sedikit keindahan Eropa tanpa tahu desa wisata indah ini.

Castle Combe, Inggris

Wisata ke desa Castle Combe, Inggris || via : tripadvisor.co.id

Salah satu bagian benua Eropa yang menyimpan suatu desa indah nan terisolir adalah Inggris. Tepatnya desa ini bernama Castle Combe. Desa Castle Combe terletak di wilayah Wiltshire. Desa ini memang desa dengan peradaban Eropa kuno, bangunan kunonya tampak sampai saat ini menghiasi Castle Combe. Namun inilah daya tariknya.

Dengan bentang pesona alam yang indah kita dapat menemukan aneka bangunan kuno yang berjajar rapi dengan segala aspek keindahan yang menawan. Bangunan kuno ini tampak terlihat seperti bangunan di abad ke 14. Terselip di balik lembah hijau costwold semakin membuat desa ini sangat asri dan menentramkan.

Baca juga : Desa Wisata Eropa Paling Indah

Saint Cirq Lapopie, Perancis 

Wisata ke desa Eropa : Saint Cirq Lapopie, Perancis  || via : padmagz.com

Desa indah kedua di Eropa yang juga wajib kita kunjungi adalah Saint Cirq Lapopie yang terdapat di belahan bumi Perancis. Desa kecil ini berada di tebing curam 100 meter diatas sungai lot. Pemandangan alam yang masih alami dengan kesejukan udaranya dapat kita nikmati di Saint Cirq Lapopie. Disebut – sebut bahwa desa ini merupakan desa yang paling indah di Perancis.

Wisate ke desa Saint Cirq Lapopie, Perancis  || via : padmagz.com

Banyak orang yang menyebut desa ini merupakan sebuah desa rahasia lantaran letaknya yang sangat jauh dari peradaban kota. Apa yang mereka kerjakan juga masih tertinggal namun keindahan alamnya patut kita rasakan.

Gimmelwald, Swiss

Desa Gimmelwald
Swiss, dibawah gunung
Stechelberg dan Murren || via : tripadvisor.co.id

Gimmelwald Swiss merupakan sebuah desa kecil yang terletak di wilayah dataran tinggi. Desa ini tepatnya terletak di bawah gunung Stechelberg dan Murren. Rumah – rumah berjajar sangat indah dengan latar belakang pegunungan Alpen merupakan daya tarik bagi desa Gimmelwald Swiss.

Penginapan di desa Gimmelwald, Swiss || via : tripadvisor.co.id

Indahnya Desa Gimmelwald, Swiss || via : tripadvisor.co.id

Jumlah penduduk dari desa kecil terisolir ini dapat dikatakan sangat sedikit. Jumlah penduduknya hanya sekitar 130 jiwa. Para penduduknya merupakan penduduk dari seluruh penjuru dunia yang ingin merasakan ketenangan di benua Eropa.

Bagi anda yang ingin menikmati sensasi keindahan dari benua Eropa yang benar – benar nyata dapat berkunjung ke Desa Wisata Eropa Paling Terisolir dengan Pemandangan Memikat. Semoga informasi ini bermanfaat dan jangan lupa ya baca Wisata Musim Dingin Eropa Paling Menarik sebagai tambahan informasi anda.

Image source:

  • https://www.tripadvisor.co.id/Tourism-g528765-Castle_Combe_Cotswolds_England-Vacations.html#photos;aggregationId=&albumid=101&filter=7&ff=245743422
  • http://padmagz.com/saint-cirq-lapopie-mesin-waktu-ke-abad-pertengahan/
  • https://www.tripadvisor.co.id/Tourism-g1130592-Gimmelwald_Bernese_Oberland_Canton_of_Bern-Vacations.html#photos;aggregationId=101&albumid=101&filter=7&ff=1574369

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *