Home » Uncategorized » Desa Wisata Eropa Paling Indah

Desa Wisata Eropa Paling Indah

Hampir setiap waktu, dapat kita lihat benua Eropa tak pernah sepi dari kunjungan. Selalu ada saja kunjungan datang ke Eropa dari waktu ke waktu. Kunjungan ini dilakukan banyak orang dengan berbagai alasan.

Ada yang mengunjungi benua Eropa dengan alasan untuk belajar, menghabiskan waktu sejenak, bekerja ataupun ada juga yang datang ke Eropa sekedar berjalan – jalan dan menikmati keindahan Eropa.

Namun memang untuk masyarakat Indonesia sendiri tidak banyak yang datang ke Eropa kecuali mereka para pelancong yang memiliki banyak dana seperti kalangan pejabat, selebriti, pengusaha dan masih banyak lagi. Dan semoga kita dapat menjadi wisatawan selanjutnya yang melancong di Eropa. Pastinya akan sangat menyenangkan jika kita dapat merasakan sensasi Eropa yang khas.

Destinasi Desa Wisata Eropa Paling Indah

Eropa memang dapat kita saksikan dengan segala keunikannya. Hampir setiap bagian dari Eropa menyimpan beragam keunikan yang menawan. Mulai dari aneka tempat wisata yang indah hingga desa – desa di Eropa dapat kita jadikan alternatif wisata ketika berlibur di Eropa.

Dari sekian banyak desa yang ada di Eropa, ada beberapa desa yang sangat cocok menjadi spot wisata. Desa – desa ini terkenal dengan semua semburat keindahan didalamnya. Bentang alam yang indah diiringi keindahan tumbuh – tumbuhan yang mempesona dan bunga – bunga yang tumbuh memukau sangat tampak begitu menakjubkan di pandangan mata kita.

Karena itu, untuk menikmati keindahan bentang alam desa wisata Eropa jangan pernah lupa untuk berkunjung kesana. Sempatkan waktu walaupun hanya sejenak untuk beristirahat dan menikmati alam desa wisata Eropa yang mendamaikan.

Hallstatt Austria

Salah satu desa dengan pesona alamnya yang indah di Eropa terdapat di Austria. Desa ini bernama desa Hallstatt. Keindahan alam yang dimilikinya dengan pesona danau serta tumbuh – tumbuhan yang mengitarinya tampak seperti desa – desa yang ada dalam cerita di negeri dongeng.

Hallstatt Austria  || via : http://www.catatantraveling.com/2017/06/Wisata-Hallstatt-Austria.html

Desa bak negeri dongeng yang indah ini terdapat di tepi danau Hallstatter Sea yang indah. Jika kita berkunjung ke desa ini kita akan dimanjakan dengan rumah – rumah indah yang dipenuhi salju, ranting – ranting indah bersalju, serta danau yang sangat jernih dan dingin airnya. Kenikmatan ini tentu saja akan sulit kita temukan di tempat wisata lainnya.

Manarola Italia

Desa kecil kedua di benua Eropa yang harus kita kunjungi adalah Manarola Italia. Desa wisata ini memang tampak sangat memukau dengan iringan pesona alamnya seperti di desa – desa dunia barbie. Anda penggemar film animasi barbie pastinya akan tahu seperti apa gambaran desa wisata indah ini.

Wisata ke Manarola – Italia  || via: http://www.catatantraveling.com/2018/02/Wisata-Cinque-Terre-Italia.html

Desa ini terletak di provinsi La Spezia, Liguria, Italia Utara. Yang paling mengesankan dari desa ini adalah citylightnya ketika malam. Kita dapat menyaksikan lampu – lampu yang berpendar indah dan kapal – kapal yang berlayar di tepi danau. Pastinya mengabadikan moment di desa ini suatu kebanggaan bagi para pelancong yang melancong di Manarola Italia.

Bibury Inggris

Masih terdapat pedesaan yang sangat asri di belahan bumi Eropa, tepatnya di Inggris. Disini kita dapat menyaksikan keindahan pedesaan yang asri dengan bunga – bunga indahnya yang bermekaran memanjakan mata orang yang melihatnya setiap hari.

Wisata di desa Bibury, Inggris  || via:  https://www.hipwee.com/list/pesona-abad-ke-17-di-desa-bibury-inggris/

Area keindahan alam di barat daya Inggris ini dipenuhi area rumput hijau dengan bunga – bunga mekar yang langsung berbatasan dengan situs batu Kuno Cottage. Tentu sangat menyenangkan jika kita menghabiskan waktu di desa Bibury Inggris untuk menikmati sejuta pesona alamnya yang memukau.

Itulah beberapa Desa Wisata Eropa Paling Indah yang dapat menjadi alternatif kunjungan wisata kita di Eropa. Di Eropa sendiri ada beberapa desa yang terisolir namun memiliki pemandangan alam memukau. Bagi anda yang ingin tahu seperti apa desa tersebut, silahkan baca Desa Wisata Eropa Paling Terisolir dengan Pemandangan Memikat.

Image Source:

  • http://www.catatantraveling.com/2017/06/Wisata-Hallstatt-Austria.html
  • http://www.catatantraveling.com/2018/02/Wisata-Cinque-Terre-Italia.html
  • https://www.hipwee.com/list/pesona-abad-ke-17-di-desa-bibury-inggris/

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *