Home » Uncategorized » Asus ROG GX800VH, Ini Spesifikasi Laptop yang Tembus Harga 95 Juta Rupiah

Asus ROG GX800VH, Ini Spesifikasi Laptop yang Tembus Harga 95 Juta Rupiah

Meskipun hadir di tahun 2017 kemarin, akan tetapi laptop dari Asus, yakni Asus ROG GX800VH ini tetap memiliki tempat di hati para penggemarnya. Dikenal sebagai salah satu laptop gaming terbaik untuk pasar Indonesia, Asus GX800VH tersebut memang dibanderol dengan harga fantastis, sebesar Rp 95 juta rupiah. So, buat Anda yang tertarik untuk memilikinya, sepertinya Anda harus alias wajib banget untuk menambung terlebih dulu. Sebab, harganya yang memang tak murah, namun hal tersebut sudah sangat sebanding dengan apa yang didapatkan karena Asus GX800VH ini memang khusus dibuat untuk gaming, sehingga kemampuan performanya memang sudah tak perlu diragukan lagi. Lantas, seperti apa spesifikasi laptop tersebut? Asal Anda tahu saja, bahwa laptop Asus ini tak sekadar didukung oleh sistem watercooling terpisah, namun juga kemampuan overclocking. Tapi untuk lebih jelasnya, mari simak beberapa ulasan berikut ini.

Laptop Asus ROG GX800VH seharga 95 Juta rupiah

Spesifikasi Asus ROG GX800VH

Bisa dibilang dengan menggunakan laptop gaming dari Asus ini, maka para gamer yang suka sekali melakukan overclock nanti akan bisa melakukannya dengan baik dan mudah. Apalagi kebanyakan dari para gamer juga suka sekali menggunakan PC desktop. Menariknya, kemampuan overclocking Asus ROG GX800VH tersebut tak hanya sebatas pada kinerjanya saja, melainkan juga berlaku pada unit grafis yang dibawanya. Sementara itu untuk kinerja, laptop dari Asus ini sanggup di overclock sampai dengan 4.6GHz. Lalu, untuk kartu grafisnya sendiri mampu mencapai 1.961MHz.

Video RAM atau VRAM serta Dinamic Random Access Memory (DRAM) bisa ditingkatkan lagi hingga 5.2GHz dan 2.800MHz lewat Asus Gaming Center. Clock speed yang jauh lebih tinggi tersebut bisa menjadikan kinerja laptop penerus ROG GX700 ini jauh lebih gegas dalam melakukan berbagai kebutuhan. Juga mempunyai bentang layar seluas 18.4 inch dengan resolusi 4K dan dilengkapi pula dengan G-Sync, Asus menyertakan 2 buah adapter untuk bisa maksimalkan kinerjanya. Perusahaan yang berasal dari Taiwan tersebut juga menyematkan RGB Backlit Keyboard pada laptop yang sudah jalankan Windows 10 ini.

Selain hal itu, laptop Asus ROG GX800VH ini juga mempunyai memori RAM yang cukup lapang, yakni 64GB DDR4 2.800MHz yang juga bisa di overlock. Setidaknya ada 3 SSD yang berukuran 512GB berfitur Non Volatile Memory Express (NVMe) yang janjikan peningkatan pada performa write and read. Laptop dari Asus tersebut juga dipastikan sudah dukung kemampuan dalam memainkan konten game Virtual Reality (VR). Pengguna bahkan hanya cukup menyambungkan layar dengan 2 monitor 4K gunakan Display Port versi 1.3, atau secara langsung bisa menghubungkannya dengan 1 layar beresolusi 8K.

Tak hanya dibekali dengan Intel Core i7-7820HK dan NVidia GeForce GTX 1.080 SLI, laptop ini diharap juga bisa terjual setidaknya 30 unit di tahun ini. Buat Anda yang memang tertarik untuk memiliki Asus ROG GX800VH, laptop ini sudah ada di pasaran tanah air dan bisa dijumpai pada beberapa rekanan Asus, termasuk ROG Store. Namun, buat Anda yang masih ingin tahu dan penasaran keunggulan yang dimiliki Asus ROG GX800VH lebih lengkapnya silakan simak beberapa ulasannya di bawah ini.

Keunggulan Asus ROG GX800VH

Hadir dengan teknologi yang mutakhir

Apa Anda juga sudah tahu keuntungan yang bisa didapatkan pertama dengan membeli laptop gaming terbaik dari Asus ini? Asus ROG GX800VH merupakan salah satu laptop gaming kelas dewa yang memang dibanderol dengan harga mahal, yakni Rp 95 juta rupiah. Dimana laptop Asus tersebut tak hanya dibekali dengan mesin game yang canggih untuk Anda hardcore game, tetapi dengan mempunyai laptop ini, itu artinya Anda akan mendapatkan berbagai teknologi yang termutakhir yang sangat canggih.

Sebab, laptop Asus ROG GX800VH juga dibekali dengan prosesor Intel Core i7-7820HK dan laptop tersebut juga bisa di overclock seperti yang telah kami singgung di awal. Dan yang canggihnya lagi apabila laptop Asus ROG GX800VH juga disertai dengan sistem operasi Windows 10 yang pasti saja sangat disesuaikan dengan kebutuhan para gamer, baik gamer pemula maupun profesional.

Penampilan yang stabil

Pasti saja Anda juga tak ingin pekerjaan atau pun aktifitas yang sedang Anda lakukan dengan menggunakan laptop terganggu, kan? Nah, sekarang Anda sudah tak perlu lagi khawatir, sebab dengan memilih laptop Asus ROG GX800VH tersebut, maka semuanya bisa teratasi dengan sangat baik, meskipun Anda harus merogoh kocek dalam – dalam untuk bisa memiliki Asus ROG GX800VH. Hadir sebagai laptop gaming kelas dewa, Asus memberikan tampilan yang jauh lebih stabil pada game Anda.

Hal ini sudah pasti dikarenakan laptop Asus ROG GX800VH tersebut sudah dibekali dengan Windows 10 yang hadir dengan direct 122 nya, sehingga bisa ciptakan tampilan game – game yang lebih stabil juga disertai dengan adanya peningkatan suara serta grafis. Selain hal tersebut, apa Anda juga sudah tahu bahkan laptop ini juga hadir dengan teknologi 2 way SLI GTX1080 Graphic Cards dengan resolusi 4K yang tampil di layar seluas 18.4 inch, serta juga dibekali pula dengan G-Sync dan dilengkapi dengan Backlight Keyboard.

Anda bahkan juga tak perlu lagi khawatir apabila Anda kepanasan, sebab bermain selama seharian penuh menggunakan laptop Asus ROG GX800VH ini semua beban tersebut akan bisa diatasi dengan pendingin yang sudah gunakan basis watercooling terbaik. Selain itu, juga ada beberapa kelebihan lainnya yang bisa dijumpai di laptop Asus ROG GX800VH, seperti kemudahan overclocking prosesor dengan ganti preset, dua GeForce GTX 1.080 8GB GDDR5X, siap jalankan game pada 4K, Liquid Cooling System, temperatur kerja graphics card yang lebih rendah, RAM sebesar 64GB, 1.5TB SSD RAID 0 NVMe PCIe 3.0 x4, DAC atau Amplifier ESS Sabre, keyboard mekanik, Thunderbolt versi 3.0, mouse gaming ROG Gladius, dan masih banyak lagi.

Namun demikian, dari semua kecanggihan dan keunggulan yang dibawanya, ternyata Asus ROG GX800VH ini juga tak luput dari beberapa kekurangan, seperti dimensi besar dengan bobot yang cukup berat, temperatur kerja prosesor tinggi pada mode Extreme, dan daya tahan baterai cukup singkat.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang Asus ROG GX800VH beserta spesifikasi lengkapnya. Semoga bermanfaat.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *